Sabtu, 30 Maret 2019

Blog : Tentang Nama, Tema dan Alasan Menulis di Blog Ini

  • Kenapa menulis blog?

Kalau kamu menanyakan hal itu pada saya, maka saya akan menjawab saya akan menuliskan apa yang terlintas dibenak saya dimana saya mengharapkan kebermanfaatkan akan tulisan-tulisan saya bagi para pembacanya, dengan adanya manfaat tersebut sehingga saya berharap Allah Subhana wa Ta’ala meridhoi apa yang saya lakukan.

Tetapi jika ditilik kembali akan tulisan-tulisan saya terkhusus di blog ini mungkin masih jauh dari kata kebermanfaatan sepenuhnya, menurut pandangan saya sendiri kiranya ada setitik dua titik manfaat ada pada tulisan-tulisan saya ini.

Jadi, saya memohon kepada para pembaca tulisan-tulisan saya yang budiman apabila kamu tidak menemukan bahkan setitik manfaat ada pada tulisan saya, mohon setidaknya tulisan saya ini menjadi sedikit informasi tambahan bagi kamu, jikalau pun kamu sudah mengetahui informasi ini setidaknya tulisan ini akan mengingatkan kembali apa yang kamu ketahui.

Terima kasih atas perhatian dan pengertiannya. Semoga bermanfaat :)

  • Tema blog yang disukai

Sebelumnya saya akan bercerita sedikit, untuk suatu hal yang saya perlu ketahui saya jarang saya menanyakan langsung kepada orang lain, tetapi saya akan berusaha mencari tahu sendiri terutama lewat internet, misalnya untuk mengetahui gejala-gejala mata minus, saya tidak akan menanyakan langsung kepada teman-teman saya yang memiliki mata minus, tetapi saya akan mencari di internet. Hal ini karena biasanya kalau di internet akan banyak ditampilkan pula informasi-informasi yang bahkan sangat jarang diketahui orang bahkan mungkin teman saya yang mengalami mata minus.

Untuk hal-hal yang biasanya saya cari informasinya di internet adalah terkait kesehatan, informasi teknologi, informasi seseoranng atau tokoh-tokoh lainnya, informasi tentang perkuliahan dan mata pelajaran, atau informasi tentang benda-benda yang saya perlu tahu sepesifikasinya. Jadi berkaitan dengan tema blog yang saya sukai adalah tentang kesehatan, teknologi, couses, traveling, food, dan banyak yang lainnya.

Lantas, kenapa blog dimana saya menulis tidak mengarah ke suatu tema khusus saja misalnya kesehatan saja atau teknologi saja? Ini karena saya mengakui keterbatasan saya terhadap tema khusus misalnya kesehatan, hal tersebut karena tersebut saya tidak mampu menguak sampai keseluruhan termasuk akar-akar tentang kesehatan. Semua yang ada di blog ini adalah yang mampu saya tulis.

Demikanlah. Terima kasih. Semoga bermanfaat :)

  • Kenapa memilih nama blog yang sekarang digunakan?

Nama blog ini adalah “Loving You With All My Heart” dibuat pada Agustus 2018 dimana pada hari-hari di bulan tersebut saya sering memutar lagu Loving You With All Ones Heart by Damsonegongbang yang sangat menyentuh perasaan saya, sehinnga saya terinspirasi membuat blog ini, dimana saya berusaha untuk meyuguhkan sebaik yang mampu saya tuliskan di blog ini untuk kalian para pembacanya.

Dan mungkin suatu saat saya dapat merubah nama blog ini menjadi yang lain, tentu sangat mudah bagi saya, tapi entah jika adakah sesuatu yang mendorong saya untuk merubahnya.

Demikian yang dapat saya bagikan tentang asal usul blog ini. Terima kasih dan semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar